Kumpulan Sepatu Keren lengkap

Senin, 09 November 2020

Sepatu Jordan Dior 250 Juta

Dior sepatu pria xm 210 granded. Bukan sepatu sembarangan raffi membeli sepatu yang merupakan hasil kolaborasi air jordan dan dior.

91 Design Pesca Afiches

Hari ini kita akan pergi lagi ke rumah sultan andara karena gua sempet posting di ig story gua sepatu yang baru gua beli air jordan x dior itu limited edition tiba tiba sultan andara langsung telepon gua woy ke sini dong gua mau lihat sepatunya papar roy.

Sepatu jordan dior 250 juta. Secara desain sepatu ini tetap mempertahankan shape asli air jordan 1 namun diberi sentuhan lukisan tangan mewah dan elemen elemen signature dior yang terdapat di dalam logo nike. Dior sepatu pria xm 640 oblique high top white sneakers 40 granded. Hal tersebut terlihat pada sebuah video di channel youtube kr tv yang berjudul diborong raffi belum 24 jam sepatu jordan dior roy pindah tangan.

Bisnis com jakarta sepatu hasil kolaborasi antara rumah mode dior dengan nike air jordan akhirnya diluncurkan pada awal minggu ini setelah ditunda dua bulan akibat pandemi virus corona covid 19. Kulit yang digunakan merupakan kulit berbahan premium dari italia dengan memadukan warna putih dan abu abu sehingga terlihat lebih mewah. Dior sepatu pria xm 636 oblique black low top 39 5 granded.

Kedua sepatu yang dihadirkan memiliki perbedaan harga tergantung tipe mana yang hendak kamu beli. Dior jordan 1 retro high original 100 baca caption dan di wajibkan cod. Raffi ahmad mengatakan ingin melihat sepatu air jordan 1 x dior itu kepada roy.

Sepatu ini bukanlah dior x air jordan 1 berpotongan tinggi yang sempat menghebohkan publik dan dijual dalam jumlah terbatas melainkan karya custom artful kicks yang difungsikan sebagai sepatu sepeda. Sepatu ini bukanlah dior x air jordan 1 berpotongan tinggi yang sempat menghebohkan publik dan dijual dalam jumlah terbatas melainkan karya custom artful kicks yang difungsikan sebagai sepatu sepeda. Walau begitu corak warna pada dior x air jordan 1 berpotongan rendah ini didominasi nuansa putih dan abu abu yang sama dengan dior x air jordan 1 rilisan terbatas.

Salah satu koleksi sneakers termahal air jordan ini memiliki dua tipe yaitu tipe low top yang dibanderol dengan harga berkisar rp90 juta rp130 juta sedangkan untuk tipe high top dibanderol dengan harga berkisar rp160 juta rp200 juta. Untuk tipe low top sneaker air jordan 1 og dior dijual seharga 2 000 dolar berkisar. Dodit kaget liat harganya.

Untuk tipe high top sepatu ini dijual dengan harga 2 200 dolar atau. Hal ini dikarenakan harga kedua sepatu yang fantastis. Salah satu koleksi sneakers termahal air jordan ini memiliki dua tipe yaitu tipe high top dan tipe low top.

Buat kamu yang tertarik dengan sepatu keluaran dior dan nike air jordan ini sepertinya harus menabung terlebih dahulu. Tentu saja raffi ahmad juga berniat untuk membelinya. Kira kira gua berhasil ga yaaaa.

Salah satu contohnya adalah ketika membeli sepatu seharga rp 225 juta.


0 komentar:

Posting Komentar