Kumpulan Sepatu Keren lengkap

Jumat, 13 November 2020

Sepatu Compass Logo

Dengan slogan arsip lama gaya baru untuk mengkomunikasikan sepatu modern tanpa meninggalkan estetik dan fungsi utama. Sepatu compass merilis siluet sepatu terbaru yaitu compass vintage 98 di event urban sneaker society.

Sepatu Compass For Darahkubiru Di 2020 Sepatu Bentuk

Research destroy low mengambil gagasan menghancurkan yang lama memberi jalan bagi yang baru desain asli merek didekonstruksi dan juga dibayangkan kembali dalam perspektif yang lebih liar lebih kreatif.

Sepatu compass logo. About sepatu compass compass started its humble beginning in 1998 as a small family business in bandung. Two decades later compass is reborn with a fresh contemporary touch while still retaining its history. Gaya vintage yang tua tua keladi alias semakin tua semakin jadi ini membuat para pecinta sneakers kepincut.

Logo ikonik sepatu compass yang identik dengan garis melintang di sisi luar juga membuat keseluruhan tampilannya makin menarik. Kekhasan sneakers keluaran compass adalah garis putih yang dikatakan melambangkan gazelle binatang penuh kecepatan yang terus melaju ke depan. Desain sepatu compass dinilai unik karena bergaya vintage.

829 6k followers 67 following 301 posts see instagram photos and videos from compass sepatucompass. Siluet tersebut terinspirasi dengan sepatu vulkanisir yang populer di era 50 an. Mengenal compass brand sepatu lokal berkualitas tinggi yang menghebohkan industri fashion indonesia.

Sepatu ini juga rilisan terbaru dari compass kamu akan menggali lebih dalam tentang proses pengembangan sepatu vulkanisir. Menjelang penghujung tahun 2019 yang lalu industri fashion indonesia sempat dihebohkan dengan sebuah brand sepatu lokal yang ludes terjual hanya dalam hitungan menit saja di sebuah acara yang bernama urban sneakers society brand tersebut adalah compass produsen sepatu sneakers kasual yang. Merk ini berspesialisasi di tipe sneakers kanvas dengan perpaduan desain klasik dan modern.

Compass juga selalu meningkatkan inovasi. A solid mix of classic vintage design and pop modern approach. Sepatu compass merupakan merk sepatu buatan indonesia yang sudah ada sejak tahun 1998 dan berawal dari bisnis keluarga di kota bandung.

Savatoo Com Laundry Sepatu Pekanbaru Desain Logo Desain Grafis

Sepatu Compass X Fxxking Rabbits Logo In 2020 Compass Movie Posters Instagram

Pin On Sneakers

Sepatu Compass Seni Ilustrasi Desain

Pin Di Vector

Sepatu Compass The New Normal Di 2020 Medis

Pin Di Sepatu Compass


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Label